BANTUAN

Berikut ini syarat dan ketentuan dalam kebijakan pengembalian Produk & Dana sebagai berikut :

1. Pembeli bisa mengajukan pengembalian Produk pesanan jika belum diterima.

2. Setibanya Produk diterima pembeli ternyata adanya kerusakan atau cacat.

3. Saat Produk diterima pembeli ternyata tidak sesuai dengan pesanan bisa jadi penjual salah kirim, misalnya spesifikasi yang berbeda seperti: ukuran, warna, jenis, merek, dan lain sebagainya.

4. Pengajuan Pengembalian Produk & Dana tidak boleh lebih dari 7 hari sejak barang diterima.

5. Pengajuan pengembalian Produk harus mendapatkan persetujuan Penjual.

6. Penjual bisa saja menolak pengajuan pengembalian Produk oleh pembeli jika alasannya tidak kuat misalnya seperti “Berubah pikiran”.

7. Dana akan dikembalikan ke pembeli jika Produk yang dikembalikan telah diterima penjual.

8. Dana tersebut akan dikembalikan ke Akun Bank yang digunakan oleh Penjual untuk transaksi baik bentuk Kartu Kredit maupun Bank Transfer.


Pembeli dapat mengajukan pengembalian Produk & Dana sebagai akibat dari pembatalan dengan mengajukan permohonan di halaman (“Permohonan Pengembalian Produk & Dana”).

Pembeli wajib menyediakan bukti yang dapat menunjukan bahwa pengajuan Pembeli berdasarkan kenyataan yang terjadi, sehingga menjadi pertimbangan yang kuat untuk mendapatkan persetujuan pengembalian.

Pembeli akan menerima konfirmasi persetujuan Pengembalian Produk & Dana dalam kurun waktu 7 hari sejak tanggal permohonan pengajuan, dan dapat diperpanjang hingga 14 hari kemudian apabila dibutuhkan bukti tambahan atas pengajuan yang dilakukan.